BADAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH
PROVINSI SULAWESI SELATAN

Fax: (0411) 453489
Phone: (0411) 453192, 453192, 453204
Email: ppidbkad@gmail.com
Senin 27-05-2024
Search
Links
#
  • Administrator
  • 10 Mei 2024
  • 22 Kunjungan

Kepala BKAD Sulsel Dampingi Pj Sekda Lepas Bantuan Kemanusiaan

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Provinsi Sulawesi Selatan, Salehuddin ikut mendampingi Penjabat Sekretaris Daerah Andi Muhammad Arsjad melepas bantuan kemanusiaan untuk korban bencana, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, 10 Mei 2024.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali mengirim bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam yang akan diserahkan ke Posko Induk di Kabupaten Luwu.

Arsjad mengatakan, bantuan ini berasal dari  Perangkat Daerah (PD) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang akan disalurkan langsung ke daerah-daerah terdampak bencana banjir dan tanah longsor melalui Posko Induk di Kabupaten Luwu.

"Hari ini kita sama-sama melepas bantuan kemanusiaan  Perangkat Daerah (PD) kepada korban bencana banjir bandang dan tanah longsor. Bantuan ini Insya Allah akan disalurkan kepada daerah-daerah yang terdampak," ucapnya.

Jenis bantuan yang dikirim, katanya, berupa dana yang dikumpulkan selama dua hari dengan total dana yang terkumpul sebanyak Rp289 juta lebih, dan juga bantuan lainnya. Seperti bahan makanan, minuman, pakaian layak pakai, kebutuhan bayi, obat-obatan, kebutuhan wanita, dan kebutuhan lainnya.

Semoga bantuan ini dapat membantu bagi korban terdampak musibah.

Q & APolling

Mari berpatisipasi dalam pengembangan website kami dengan menjawab beberapa pertanyaan dibawah ini

Apakah informasi yang tersaji pada website kami bermanfaat bagi anda?
Ya
Tidak
Apakah website kami berfungsi dengan baik?
Ya
Tidak
Bagaimana tampilan website kami?
Bagus
Jelek