BADAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH
PROVINSI SULAWESI SELATAN

Fax: (0411) 453489
Phone: (0411) 453192, 453192, 453204
Email: ppidbkad@gmail.com
Senin 27-05-2024
Search
Links
#
  • 30 Januari 2020
  • 917 Kunjungan
  • BPK RI-PROVSULSEL-GUBERNUR

Kedatangan Tim Pemeriksa Keuangan Dari BPK RI Di Baruga Lounge

Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak H.M. Nurdin Abdullah Menyambut Kedatangan Tim Pemeriksa Keuangan Dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan Di Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan Pada Hari Senin, Tanggal 27 Januari 2020.

Pada Kesempatan tersebut, Bapak Gubernur Turut Didampingi Oleh Plt. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Bapak Junaedi, Kepala Bidang Akuntansi, Ibu Hj. Nurkalbi dan Beberapa Pejabat Lainnya Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Tim Pemeriksa, Bapak Wahid Ikhsan Wahyuddin di hadapan Bapak Gubernur Menyampaikan Maksud Kedatangan Mereka Dalam Rangka Pemberitahuan Akan Pemeriksaan Interim Atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019 Yang Akan Dilaksanakan Oleh Tim Dari BPK RI Selama Kurang Lebih 25 Hari Kerja ke Depan.

Mendengar Hal Tersebut, Bapak Gubernur Menyambut Baik dan Berharap Agar Selama Pemeriksaan Nantinya, Jajaran Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Dapat Mendukung Kelancaran Pelaksanaan Tugas Tim Pemeriksa Dalam Hal Penyampaian Bahan Laporan dan Informasi Yang Dibutuhkan Nantinya. 

Q & APolling

Mari berpatisipasi dalam pengembangan website kami dengan menjawab beberapa pertanyaan dibawah ini

Apakah informasi yang tersaji pada website kami bermanfaat bagi anda?
Ya
Tidak
Apakah website kami berfungsi dengan baik?
Ya
Tidak
Bagaimana tampilan website kami?
Bagus
Jelek